http://am-maulidina.blogspot.com/
http://am-maulidina.blogspot.com/2012/07/httpam-maulidinablogspotcom.html

"Spanyol Tak Boleh Kalah di Laga Perdana"

Share on :

"Spanyol Tak Boleh Kalah di Laga Perdana"

http://am-maulidina.blogspot.com
Sergio Busquets. (Foto: Getty Images)
 Spanyol akan menghadapi laga perdananya dengan cukup berta di ajang Euro 2012, yaitu dengan melawan Italia, Minggu (10/6/2012). Meski begitu, Sergio Busquets berharap La Furia Roja bisa meraih kemenangan.

Menjadi dua tim yang paling difavoritkan di Grup C membuat laga yang akan berlangsung di National Stadium Gdansk tersebut akan berlangsung dengan hebat. Busquets sendiri menilai bahwa Italia merupakan rival terkuat Spanyol.

Namun, pemain asal klub Barcelona ini meyakini La Roja mampu memberikan performa yang lebih baik dibandingkan juara Piala Dunia 2006 tersebut. Maka dari itu, kemenangan di laga pembuka ini menjadi hal yang wajib.

“Saya tak menampik, bahwa mereka (Italia) merupakan rival terkuat, tapi kami yakin bisa bermain lebih baik. Laga tersebut sangatlah penting, walaupun sulit. Kami harus bisa mengawali ajang ini dengan bagus,” ujar Busquets, seperti dilansir Goal, Sabtu (9/6/2012).

"Tanpa keraguan, mereka (Italia) rival terkuat tetapi kami bisa bermain dengan baik. Ini laga yang sangat penting. Menyenangkan namun sulit. Kami harus mengawali turnamen dengan baik, itu kuncinya," kata Busquets.

Busquets juga ingin pasukan Vicente Del Bosque tidak kembali mengulang kesalahan dalam laga perdana seperti di Piala Dunia 2010 lalu. Yang mana, Spanyol harus mengalami kekalahan 1-0 dari Swiss.

“Kami memandang sebuah laga perdana sebagai kunci sukses karena sangat mempengaruhi sisa-sisa laga di babak penyisihan grup. Kami sendiri memiliki catatan buruk di laga perdana dengan kalah dari Swiss, maka itu kami takkan mengulanginya kembali,” pungkasnya.

0 komentar on "Spanyol Tak Boleh Kalah di Laga Perdana" :

Post a Comment and Don't Spam!