http://am-maulidina.blogspot.com/
http://am-maulidina.blogspot.com/2012/07/httpam-maulidinablogspotcom.html

Basmi Pedofil, Anonymous Umumkan Operation PedoChat

Share on :

http://am-maulidina.blogspot.com/


Kelompok peretas Anonymous menyatakan perang terhadap situs-situs yang digunakan pedofil untuk bertukar gambar. Mereka mengunggah video di YouTube untuk mengumumkan Operation PedoChat

Diwartakan Dailymail,  kelompok ini telah mencatat nama dan alamat surat elektronik (email) dari beberapa pengguna situs yang dimaksud. Nama dan alamat surat elektronik itu diunggah di situs Pastebin.

"Baru-baru ini kami telah memperhatikan ada sejumlah situs yang didedikasikan sebagai tempat mengobrol dan bertukar gambar oleh para pedofil," kata juru bicara kelompok yang selalu mengenakan topeng Guy Fawkes itu.

Juru bicara itu meminta bantuan masyarakat untuk memberikan tekanan pada politisi dan media agar menutup situs yang mereka maksud. Situs-situs ini biasanya tersembunyi dan tidak diketahui oleh banyak pengguna internet.

"Tujuan Anonymous adalah mengurangi, atau memberantas wabah ini dari internet. Demi para pengikut kami, umat manusia dan kenikmatan kami sendiri, maka situs-situs yang didedikasikan untuk itu harus kami usir dan hancurkan," imbuhnya.

Sebelumnya, Anonymous mengklaim telah menutup sedikitnya 40 website dan terhitung ada sekira lebih dari 100GB konten yang menggambarkan anak-anak yang dilecehkan.

Operasi sebelumnya yang disebut Operation Darknet telah mengungkap 190 orang yang diduga pedofil, dengan cara mengungkapkan alamat IP mereka. Alamat IP ini dapat digunakan untuk melacak alamat fisik penggunanya.


sekian postingan saya tetang Basmi Pedofil, Anonymous Umumkan Operation PedoChat semoga bermanfaat...

sumber : http://techno.okezone.com

0 komentar on Basmi Pedofil, Anonymous Umumkan Operation PedoChat :

Post a Comment and Don't Spam!