http://am-maulidina.blogspot.com/
http://am-maulidina.blogspot.com/2012/07/httpam-maulidinablogspotcom.html

Seni Berbicara Dengan Waniata (Isyarat Fisik Dan Verbal)

Share on :
http://am-maulidina.blogspot.com/


Postur kamu mengkomunikasikan segalanya. Kamu perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada kamu. Ambil jarak, saat kamu berbicara dengan seorang wanita, posisikan diri kamu tak jauh dari dua kaki. Kamu tidak perlu terlalu dekat dengannya, tapi sedikit lebih dekat dari jarak yang biasa dilakukan dalam percakapan normal. Atur posisi terbuka sepanjang waktu. Saat kamu sedang berusaha merayu seorang wanita, jangan sekali-kali bersedekap atau memasukkan tangan ke dalam saku. Jika kamu ingin mencoba membuatnya melihat kamu, mundurlah sedikit, jika dia mengikuti gerakan kamu, maka itu pertanda bagus.

Merupakan alat efektif dalam seni merayu. Gunakan mata kamu untuk memberi tatapan penuh kekaguman. Hal ini cukup mungkin untuk membuat hati seorang wanita kalang-kabut. Jika kamu kebetulan melewati seorang wanita yang ingin kamu goda, beri tatapan dua kali pada matanya, lalu berpindahlah perlahan. Dan berikan senyuman saat kamu hendak memalingkan wajah. Kalau dia tanggap, maka dia akan menangkap isyarat ketertarikan kamu.

Sebagai awalnya, sentuh pundaknya atau tangannya sewaktu kamu berbicara dengannya. Namun untuk sentuhan ini, kamu mesti hati-hati, jangan sampai sentuhan tersebut diartikan sesuatu yang kurang ajar atau melecehkan. Yang perlu kamu ingat, jangan keluar jalur, atau si wanita malah jadi sebal pada kamu.

Kaum wanita menyukai pria-pria yang tak takut melakukan apapun demi mendapat yang diinginkannya. Saat kamu menunjukkan "pengejaran" dengan rasa percaya diri dan tak kenal takut, maka ia akan mulai melihat kamu sebagai sosok yang berbeda. Jangan pelit memberi pujian pada wanita, ungkapkan apa yang kamu pikirkan, asal itu dalam batas wajar.

Jika kamu telah menyampaikan bahasa tubuh yang tepat, apa yang kamu katakan tak sepenuhnya penting. Hanya saja, usahakan untuk membuat percakapan tetap hidup. Lemparkan topik yang bukan hal serius, bukan pula percakapan yang terlalu mendalam. Jangan melalui bicara tentang diri kamu, tapi gali pula hal-hal yang membuat lawan bicara kamu terlibat.

Jangan perlihatkan perasaan gugup sewaktu kamu mendekati seorang wanita, pancarkan rasa percaya diri dan yakin kalau kamu mampu mengontrol situasi ini. Tunjukkan kamu merasa nyaman dan aman, para wanita menyukai pria yang memiliki rasa aman. Ingat, seorang yang percaya diri dan merasa aman sangatlah memikat. Itulah kenapa kebanyakan wanita enggan dengan pria yang sombong dan grogi. Rasa percaya diri dapat ditunjukkan dengan tidak bicara gugup, tidak duduk / berdiri dengan gelisah, menatap langsung ke mata dan suara tidak terdengar gemetar. Untuk membuat seseorang menyukai kamu, khususnya wanita, kamu mesti selalu terlihat gembira, antusias dan menebarkan rasa senang. Saat hendak merayu seorang wanita, tampillah dengan penuh energi dan pikiran yang positif.

Bila apa yang kamu inginkan sudah kamu dapatkan, berusahalah untuk menghargai dan mempertahankan. Jangan menginginkan sesuatu yang belum benar-benar kamu yakini bisa untuk kamu hargai dan pertahankan. Karena dengan menghargai apa yang kamu raih, salah satu cara kamu melihat kesempurnaan itu.

sekian postingan saya tentang Seni Berbicara Dengan Waniata  (Isyarat Fisik Dan Verbal) semoga bermanfaat..

0 komentar on Seni Berbicara Dengan Waniata (Isyarat Fisik Dan Verbal) :

Post a Comment and Don't Spam!