http://am-maulidina.blogspot.com/
http://am-maulidina.blogspot.com/2012/07/httpam-maulidinablogspotcom.html

Software Untuk Keamanan Flashdisk

Share on :
http://am-maulidina.blogspot.com/
Software Untuk Keamanan Flashdisk-PENYEBAR virus biasanya memanfaatkan mobilitas flashdisk yang selalu dipasang di banyak komputer.

Karena itu, para pemilik flashdisk harus sangat berhati-hati karena bisa merugikan banyak orang karena terinfeksi.

Untuk dapat terhindar dari virus yang menyusup melalui flashdisk berikut ini ada beberapa cara yang dapat diikuti agar harddrive mungil tersebut aman dari program yang berbahaya.

Aplikasi keamanan ini dapat menolak segala data yang dimasukkan ke dalamnya. Dengan begitu tidak perlu cemas lagi dengan virus yang akan hinggap di flashdisk.

USB Write Protector merupakan aplikasi yang berukuran sangat kecil dan tidak perlu dilakukan instalasi. Untuk mengunduhnya, silakan kunjungi situs gaijin.at/dlusbwp.php.


Perangkat lunak ini akan melindungi sistem komputer dari virus ketika USB terpasang.

Memang agak lain dari cara kerja USB Write Protector, tapi dengan terlindungnya virus dari komputer, flashdisk lain yang akan dipasang di komputer tersebut juga akan aman.

Silakan unduh USB Firewall di tautan berikut ini net-studio.org/application/usb_firewall.php. 


Secara prinsip, perangkat lunak ini sama sepeti USB Firewall. Sedangkan cara kerjanya, ia akan menonaktifkan fungsi autorun di komputer dan uniknya ia akan membuat file autorun.inf yang tidak dapat dihapus atau dimodifikasi sehingga virus autorun tidak akan bisa masuk ke dalam flash disk.

sekian postingan saya tentang Software Untuk Keamanan Flashdisk semoga bermanfaat..






0 komentar on Software Untuk Keamanan Flashdisk :

Post a Comment and Don't Spam!